Sunday, November 13, 2011

We Are Myrioboys ~

makan bakwan di pinggir kali, hey kawan kita jumpa kembali :D
gua mau nulis tentang band gua di SMA CINUS ah, nama bandnya WE ARE MYRIOBOYSband kami terbentuk pas kelas 2 mau naik ke kelas 3 :)
kita sering ngeband di studio ARDIENS di daerah BCE atau ga di studio CINUS *enak gratisan*
oke sekarang gua mau bahas satu-satu personilnya yang tidak lain tidak bukan sohib gua di sekolah :*

~ Franky Savero

jangan heran matanya emang begitu..
dia salah satu sohib yang gua kenal dari SMP, susah seneng dijalanin sama dia. sampe minjem kancut sama kolor dia pun gua pernah. dia tadinya sekolah di salah satu sekolah keren di depok. tapi karna katanya dia ga bisa jauh dari gua, dia pindah lagi ke CINUS *jangan heran gua emang ngangenin* yap setelah itu gua pun ngeband bareng sama dia, dia megang rhythm di WE ARE MYRIOBOYS. oh iya, ada beberapa hal yang gua tau dari franky :
  • Kemampuan : jago bikin lagu, jago main basket, jago main gitar, jago pelajaran fisika sama mtk *beruntunglah gua temenan sama dia* jago b.inggris, jago komputer, yaa pokoknya dia adalah teman yang selalu membantu gua mengerjakan soal yang gua ga bisa ALIAS temen gua buat nyontek MUAHAHAHA :*
  • Kekurangan : kurang belo, kurang item, kurang kurus, kurang pacar ALIAS JOMBLO. tapi inget !! dia JOMBLO bahagia yang menikmati hidup bukan JOMBLO yang GALAU terus gara2 ga punya pacar. tapi ya tetep aja sih JOMBLO..
  • Status : diatas udah gua bilang JOMBLO kan ? gua ga enak kalo harus selalu ngasih tau kalo dia JOMBLO
yap itulah Franky Savero, salah satu sohib gua dan temen ngeband gua. sekarang dia ngekos di jakarta jadi gua udah jarang main lagi sama dia. kalo ada yang berminat sama sohib gua nih ada Fbnya : Franky Savero tapi dia jarang main Fb, jadi gua kasih juga nih twittnya @FrankySavero *kenapa jadi promosi -__-* gapapa yaa frank, ntar kan lu punya pacar jadi ga perlu main sabun terus..

~ Febryansyah Andika Ramadhan

imut cekaleee
nah kalo yang ini temen gua dari SMA, pertama kenal mah biasa aja tapi setelah main futsal bareng jadi sering nongkrong bareng deh *semacam cinlok gitu* seinget gua si gua pernah juga minjem kancut sama boxer dia. oh iya dia yang nemuin nama WE ARE MYRIOBOYS dia yang bertugas sebagai gitaris di WE ARE MYRIOBOYS, dan jadi STRIKER di tim futsal gua. ini nih beberapa hal yang gua tau dari si febry :

  • Kemampuan : jago main gitar, jago nyanyi, jago main futsal, jago bikin franky ngakak, jago kalo mikir pake logika, jago nyontek *yoi dia sama gua adalah pecontek setia franky* jago bikin lagu juga, bisa main piano *dikit*  
  • Kekurangan : kurang mancung, kurang rambut, kurang jago main PS, kurang normal.
  • Status : in a relationship/pacaran/dijadiin supir sama cewe
yoi itu dia sohib gua Febryansyah Andika Ramadhan yang mesum dan botak. asik coy ngumpul sama dia bisa ketawa terus MUAHAHAHA :*
tadinya gua mau ngasih tau Fb sama Twittnya tapi karna dia udah punya cewe gajadi ah, ntar cewenya nyakar gua lagi hiii

~ Foger Adi Abdullah
yeee mukanya nyolot..
AND LAST BUT NOT LEAST !! sohib gua dari SMP nih, main futsal bareng balik naik angkot bareng juga.  kadang2 kalo mau berangkat juga bareng. sampe cewe juga bareng2 *eh engga2 becanda ger* dan pastinya sama semua sohib gua, gua pasti pernah minjem kancut dia. tapi tenang aja semua kancut temen gua udah gua balikin ke alam asalnya *kenapa jadi ngomongin kancut -_-* dia jadi bassist di WE ARE MYRIOBOYS dan jadi BEK di tim futsal gua. beberapa hal yang gua tau tentang dia :

  • Kemampuan : jago main futsal, rajin ngerjain tugas, tulisannya bagus *kadang2 minta tulisin ayat al-quran sama dia* hampir bisa semua pelajaran *dangkadang nyontek ke dia juga gua*
  • Kekurangan : kurang putih, kurang bisa ketawa lepas, kurang sering nongkrong bareng, kurang cewe *becanda ger* 
  • Status : in a relationship/pacaran/diinjek-injek cewe
yap itu adalah sohib2 gua di WE ARE MYRIOBOYS sekaligus temen sekolah juga, HAH APA ?  LU GA PERNAH DENGER TENTANG WE ARE MYRIOBOYS ? yap emang kita ga pernah   manggung HAHA tapi kalo lu denger lagu kita dijamin...

No comments:

Post a Comment