Tuesday, November 8, 2011

finishing ~

setelah kemaren gua ngasih tau lu semua tentang :


selesai juga kan jadinya POSTINGAN TAHAP-TAHAP CARA DAPET PACAR di blog gua :D

jadi kayanya gua bakal gantung keyboard dulu dari blog ini, karna gua dikit lagi mau pulkam ke PADANG.
kayanya keren..
rasanya ga sabar gua pengen ke PADANG lagi setelah hampir 10 tahun lamanya gua ga ke PADANG.
dan lebih asiknya lagi gua ke PADANG naik pesawat , YESSS ASIIKKK AKHIRNYA GUA NAIK PESAWAT JUGA !! *antara terlalu bersemangat atau norak -_-

jadi jangan kangen sama gua ya selagi gua pergi wahai para pembaca setia blog gua. *ga yakin juga gua punya pembaca setia -_-
nanti selama disana gua ceritain deh begimana keadaan kota PADANG okeeee :D
dadah semuaaaa MUAHAHAHAHA :*

ps : oh iya kalo lu ada duit beli aneka yess yang covernya gini nih :
cewenya cantik..
nah kalo yang baca blog gua ada anak CINUS, lu liat deh de bagian unggulan COVERBOY ada siapa.
pasti lu kaget dan terheran-heran...

No comments:

Post a Comment