Sunday, November 20, 2011

Novia Lestari :* (final chapter)

udah hampir dua tahun lamanya gua nunggu cinta gua diterima si novi sampe gua bener2 pengen nyerah ga tau mau ngapain, nenen pun udah males.
sampai akhirnya gua denger kabar kalo dia udah putus sama pacarnya, disitu gua langsung salto dari lantai 23 sampe bawah saking senengnya.
gua berfikir, yap inilah saatnya MUAHAHAHA *tawa jahat*

gua pun mulai menempel lagi si novi biar deket lagi sama gua, gelayotan lagi di pintu biar bisa ngobrol sama dia, nganter dia pulang setiap hari, ngerjain tugas bareng dia.
yap emang cowo kalo ada maunya rajin banget.
sampe waktu malem itu gua main ke rumahnya.

waktu itu tepatnya tanggal 25 FEBRUARI 2010 gua main ke rumah dia seperti biasa buat ngobrol dan bercanda bareng. tapi gua ga nyangka waktu itu bakal kejadian.
yap gua jadian sama dia tanggal segitu MUAHAHAHA akhirnya penantian gua selama hampir 2 tahun terbayar juga. *nangis terharu satu bak*


seperti biasa kalo pacaran baru beberapa hari masih anget kaya tahi, dunia pun serasa milik berdua pokoknya. setiap jam pasti smsan atau telponan, ga ketemu sehari pun serasa 24 jam.
sampai pas udah jalan 3 bulan dia menyerong T.T

disitu gua udah bener2 kecewa berat ga tau mau gmana lagi, gua kesel, marah, kecewa dan mules.
di kelas gua diem aja ga merhatiin guru *biasanya gua merhatiin dikit*
kelas banjir gara2 gua nangis sampe opung marah2 ke gua kantinnya kebanjiran.

akhirnya gua putuskan untuk konsul ke psikolog pribadi gua tak lain tak bukan yaitu FRANKY.
si franky si nyaranin gua buat ngomongin dulu sama si novi, tapi gua punya prinsip :
"sekali diboongin gua pasti langsung mules males"

akhirnya setelah gua menenangkan diri, gua bicara bukan empat mata sama si novi.
gua tadinya ga mau denger alesan apa2, sengaja kuping ga gua bersiin 3 minggu biar numpuk tuh congenya *muntah*
tapi dia yang terus2an nangis minta ga diputusin meluluhkan hati gua, gimanapun gua udah nunggu jadian sama dia hampir 2 tahun. masa gua buang gitu aja, iya ga ? iya aja lah biar cepet.

yaudah gua ga bisa apa2 kalo liat cewe nangis, udah jelek banget kan cewe mukanya kalo nangis ? jadi  gua lanjutin aja sampe sekarang udah berjalan hampir 21 bulan gua masih sama dia walaupun putus nyambung.
tapi menurut gua yang pacaran lama emang rata2 putus nyambung. iya ga ? iya aja biar gua seneng.

yap itu ceritaku, mana ceritamu ?
ga ada ? kasian banget, nenen sana sama mamah...

Ceritanya sih THE END tapi gua harap kita masih berlanjut selamanya ya sayang :*
ILOVEYOU NOVIA LESTARI :*
ko idung gua mendem ya -__-

4 comments:

  1. oohh so sweet ... ko sama ya ceritanya ahha

    ReplyDelete
  2. terimakasih artikelnya sangat menarik.mantap bener .

    ReplyDelete
  3. Thanku for nice information Please visit our website
    https://unimudasorong.ac.id/

    ReplyDelete