Monday, November 7, 2011

Teknik Menembak Cewe DORR!!

gimana perkembangannya sama gebetan lu ? berhasil tau tipe cewe yang lu gebet dari postingan TIPE CEWE 1.1 ga ? trus berhasil tau isi hati gebetan lu ga dari postingan TEKNIK MELIHAT ISI HATI CEWE ? kalo berhasil kita lanjut ke tahap akhir dari CARA PUNYA PACAR  (buat yang belum berhasil coba lagi lain kali mungkin lu belum beruntung atau memang nasibnya sial ckck kasian sekali nasibmu nak...)
nah kalo lu emang bener2 udah sreg sama gebetan lu trus mau ke jenjang selanjutnya, terus baca postingan ini. kalo ga mau lanjut, yaudah matiin laptop, masuk kamar mandi, trus main sabun sana..
okeee kalo lu emang udah sreg banget sama si dia ini saatnya kita TEMBAK!!! DOR !! dan matilah dia di pelukan lu MUAHAHAHA

ada beberapa cara nembak cewe, ada yang nembak langsung tapi ada juga yang lewat telpon atau sms. ayolah men kita jadi cowo harus GENTLE !! kita tembak langsung men !! biarin aja ga kalo ga diterima kita tinggal pulang, tutup pintu kamar, terus nangis *gua rasa ga ada gentle2nya nih -_-

HAH APA ? lu malu mau ngomong langsung ? PAKE HELM SONO MALU MAH -_-  segala malu dah, lu smsan juga ga malu kan ? jalan bareng juga ga malu kan ? masa iya cuma bilang kata kunci "GUA SUKA SAMA LU, MAU GA JADI PACAR GUA ?" sampe malu begitu.
lagi juga gebetan lu pasti tau kok lu bakal nembak dia, jadi tembak langsung aje biar kita keliatan lebih GENTLE dan lebih MACHO wuuokeeee *ting ;)

nih gua ada beberapa cara buat nembak cewe (kemungkinan diterima 90% kalo si cewe udah suka sama lu. TAPI INGET !! jangan pas kencan pertama nembaknya, kemungkinan gebetan lu belom yakin sepenuhnya sama lu, ntar yang ada perasaan lu dimaenin sama dia)
  1. lu tentuin dulu deh mau nembak dimana, di sekolah atau di rumah si dia atau di rumah lu atau di warung bude atau di bioskop.
  2. kalo udah fix tempatnya dimana, persiapin barang yang lu mau kasih ke dia (biar kemungkinan lu diterima makin tinggi *ting ;)) biasanya si bawa bunga atau coklat lah. tapi kalo lu berani beda gua saranin bawa barang yang cewe lu suka deh jadi kaya kado ultah gitu. tapi itu juga kalo lu punya duitnya, kalo ga punya yaudah jangan dipaksa..
  3. nah ini tahap terakhir, saatnya KITA TEMBAK !! DORR !! matilah dia dipelukan lu (kalo diterima itu juga)
nih percakapannya :
Cowo : (misalnya abis nonton bioskop) seru ya pilemnya hehe
Cewe : iya sampe deg-degan gue juga :) oh iya abis ini kita kemana ?
Cowo : mmmmmm kemana aja deh yang penting sama lu :p
Cewe : hemm gombal teruss bang haha
Cowo : hehe tapi suka kan ? :p
Cewe : hemm suka ga yaa ? kasih tau ga yaa ? :p
Cowo : hemmm ngeselin -_- eheh gua boleh ngomong ga ? *nada grogi
Ceww : yaudah ngomong aja napah :)
Cowo : hemmmm seee...beeee...neeerrrr...nyaaa *jantung deg-degan badan panas dingin
Cewe : lah knapa lu ? ko grogi gitu ?
Cowo : (aduh gua bingung mau ngomong apa) ntar aja deh hehe
Cewe : ihhh aneh ah lu mah -_-
Cowo : oke deh gua ngomong, tapi jangan marah ya ? *tarik nafas panjang keluarin perlahan, ulangi 100 kali
Cewe : ya ngapain juga gue marah woo
Cowo : SEBENERNYA GUA SUKA SAMA LU (sambil ngeluarin barang yang lu siapin, kalo ga bawa yaudah jangan dipaksa...) !! *jantung berhenti berdetak sampe dijawab
Cewe : yee bercanda aja lu (padahal mah dalem hati seneng HORE AKHIRNYA DITEMBAK JUGA!!)
Cowo : ih siapa yang bercanda, serius GUA SUKA SAMA LU hehe *lutut lemes
Cewe : serius lu ?
Cowo : iya suer deh, MAU GA JADI PACAR GUA ? :D *badan gemeter
Cewe : iya GUA MAU, GUA JUGA SUKA SAMA LU hehe :)
Cowo : yaudah ini bunganya(misalnya yang lu bawa buat ngasih dia bunga)ambil dong SAYANG hehe
Cewe : ih genit ya udah manggil SAYANG aja wee :p
Cowo : hehehe biarin dong udah jadi pacar ini :p
Cewe : dasar jelek :p

dan akhirnya mereka hidup bahagia beberapa bulan..

1 comment: