Friday, November 4, 2011

pacaran ?

tadi malem temen gua ngomong :
"gua udah males sama cewe gua yeuh ga jelas si pacarannya, punya pacar kaya ga punya pacar"
terus gua bilang ke dia :
"KALO GA JELAS NGAPAIN PACARAN ??!!
lah emang bener kan ?
setau gua sih PACARAN kan harusnya FUN bukan malah NYIKSA HATI.
masalah sekecil "SIAPA YANG SMS DULUAN" aja bisa bikin berantem -____-
cewe : sayaaannggg kemana aja si ga sms ?? :@
cowo : aku lagi tidur tadi, maap ya
cewe : boooonggg, KAMU TUH YA GA PERNAH MAU SMS DULUAN !! PASTI SEKARANG LAGI SMSAN SAMA CEWE-CEWE !!
cowo : baru juga bangun yang, cuci muka aja belom -__-  

APA MASALAHNYA EMANG KALO GA SMS DULUAN ? apa hape si cewe rusak, jadi ga bisa ngirim pesan kecuali disms duluan ? atau mau nyombong udah disms duluan sama cowonya di depan temen-temennya ??
"eh eh lu tau ga sih ?" "apa apa apa ?" "gua dari 2 hari yang lalu di sms duluan terus dong sama cowo gua" "iihhh co cweet banget ciii disms duluan, aku juga mauuu"
atau si cewe bakal kena penyakit akut kalo ga disms duluan :
"yang yang kamu sms aku duluan dong, soalnya kata dokter aku bkalan mati kalo ga di sms duluan"
GA MUNGKIN KAN ??
ayolah girls mengertilah kita para pria, ya mungkin menurut cewe-cewe disms duluan adalah salah satu bentuk perhatian dari cowonya. tapi kan ga semua cowo perhatiannya kaya gitu. cowo juga kan gamau ambil pusing masalah kecil kaya gini, si cewe tinggal sms terus cowonya bales trus smsan deh, sama aja kan ujungnya smsan juga ?? nanti juga kalo lagi kangen si cowo pasti sms duluan dehhh.

pacaran juga kita para cowo harus lebih pinter dari cewenya, cewe itu bahaya dia bisa maenin pikiran kita.
Cowo : yang hari ini kamu cantik deh :*
Cewe : OH jadi dari kemaren2 ga cantik ?
Cowo : ya cantik juga yang, cuma hari ini lebih cantik gitu hehe
Cewe : alah ngeles aja, aku tau aku jelek ga kaya cewe-cewe yang lain :"(
Cowo : *speechless #tiduran di rel kereta

yang tadinya maksud mau muji aja bisa jadi berantem -____-

No comments:

Post a Comment