Friday, November 18, 2011

Novia Lestari :* (chapter 4)

di siang itu anak2 sekolah dengan baju yang masih putih bersih dan bagus memasuki gerbang rahasia di antara ruko2 yang menyembunyikan sekolah terkeren di dunia yaitu CINUS.
yap tahun ajaran baru sudah dimulai, gua pun naik ke kelas 2 dan masuk jurusan IPA.
disini gua masih sekelas sama sohib gua FRANKY FEBRI sama FOGER dan juga masih sekelas sama makhluk terindah di dunia gua yaitu NOVIA LESTARI :*
tapi di kelas 2 ini gua juga sekelas sama cewek yang masuk ke kehidupan gua *semoga pacar gua ga marah*

yap nama cewe itu IMEH.

jangan heran mantan gua emang cakep2..

pertama sih gua ga tau kalo dia suka sama gua, gua taunya dari sohib futsal gua waktu itu ARDIANSYAH RAMADHAN alias COPET.
dia terus2an ngecengin gua sama si imeh, anak2 pun mulai ikutan ngecengin gua.
tapi waktu itu gua bertekad mau nembak si novi satu kali lagi, kalo ditolak juga baru gua nyerah.

akhirnya waktu itu pun gua nembak si novi dan jawabannya ngenes banget di bilang lebih enak jadi sahabat T.T disitu gua mencoba tegar.
gua cuma nangis seember, cuma sedih sebulan, dan cuma ga makan seminggu doang.
tapi akhirnya gua pun bisa sedikit ngelupain dia dan mulai menikmati hidup lagi.

dan si copet pun masih sering ngecengin imeh sama gua, trus si imeh pun menunjukkan gejala2 suka sama gua.
jadilah gua mulai deket sama imeh, sering smsman dan jalan sama dia.
sampe gua akhirnya jadian sama dia..

tapi gua pacaran sama si imeh gaenak banget bayangin aja GUA, NOVI, sama IMEH sekelas coi.
jadi semacam cinta segitiga gitu lah, udah gitu si novi sama imeh saling jutek2an.
kan jadi ga enak gua direbutin 2 cewe cantik MUAHAHAHA 

tapi gua ga lama pacaran sama si imeh cuma seminggu, gara2 emanya nyuruh gua putus sma si imeh biar mantannya bisa balikan lagi sama dia.
ya gua si nurut aja sama orang tua, nanti dikutuk jadi iqy kundang lagi.
dan gua lagi2 JOMBLO *ngenes* T.T

tapi setelah itu ada lagi cewe yang masuk ke hidup gua..

bersambung lagi yaa..


ps : bukti cinta segitiga 
sekali lagi jangan heran..


1 comment: