Monday, November 14, 2011

Cewek Gahul ~

yap udah ga bisa mikir apa2 lagi gua, udah bingung gua virusnya nyebar sampe padang gini.
bingung gua ngomongin apa ? gua ngomongin soal CEWEK 3B .
HAH ? APA ? ga tau apa itu CEWEK 3B ? makanya baca blog gua..
CEWEK 3B adalah BEHEL, BELAH DADA TENGAH dan BB
yap itulah cewek 3B, gua juga taunya dari temen gua si bulle.
tapi emang bener juga si dia, sekarang cewek emang rata2 3B -___-
nih gua bahas satu2 kenapa gua aneh dengan tren yang satu ini :

pertama BEHEL, gua kasih tau dulu deh behel sebenernya buat apa ? "BUAT NGERATAIN GIGI"
tapi gua liat cewek2 yang pake behel giginya udah pada bagus, eh tapi malah pasang behel -___-
gini nih gigi yang seharusnya emang perlu dibehel :
nah kalo gini baru perlu behel baja
jadi ngapain lu pake behel kalo gigi udah bagus ? mau gigi lu ke dalem jadi bibir lu keliatan seksi ?
ga banget men..
tapi ga nolak juga kalo yang berbehel kaya bgini.. *ngiler* 
yap kedua adalah BELAH TENGAH, jangan mesum dulu maksud gua rambutnya yang belah tengah men.   apaan ? rambut yang mana ? yang diatas lah emang ada dimana lagi rambut ? *purapurabego*
nih contohnya :

gua google cewe belah tengah keluarnya beginian -__-
heran deh kenapa behel harus digabungin sama rambut belah tengah ? padahal kan pake rambut lain juga bisa. poni deh misalnya :
iiii anak capa ci unyu deh gemecin..
dan terakhir adalah.... BLACKBERRY atau biasa disebut BB.

ini baru namanya BB..

yap barang satu ini udah merasuk ke semua pikiran anak muda sekarang, sampe pada ngerengek ke bapanya mau minta BB. padahal dulu lu dikasih hape beginian aja udah bersyukur :
hape apa walkie talkie nih -__-
tapi itulah yang namanya PENGGAULAN GLOBAL, semuanya harus ngikutin trend yang ada, kalo ga ngikutin ntar dikira NDESO. ntar dikatain temen2nya trus nangis trus nenen ke mamah..
cupcupcup anak mamah jan cengeng dunde..

No comments:

Post a Comment