Tuesday, November 15, 2011

Novia Lestari :* (chapter 1)

yap NOVIA LESTARI the angel of my life .
udah pada baca postingan gua yang CINTA ? kan ?
kalo itu ngebahas pas gua putus sama dia, sekarang gua ceritain gimana gua bisa jadian sama dia muehehehe

jadi disuatu hari yang cerah cikaret sedang dirundung hujan dan banyak anak sekolah berlarian kesana kemari membawa alamat JENGJENG !!
*kenapa jadi ayu tinting bgini -__-*

maksud gua, waktu itu adalah hari2 pertama masuk sekolah di SMA kebanggaan gua CINUS.
semua berjalan seperti biasa di sekolah, masuk biasa jam 7.10, jajan biasa di opung, gorengan pun masih gopean. tapi di kelas gua untuk pertama kalinya ngobrol sama cewe yang bener2 ngerubah hidup gua.

yap gua pertama kali ngobrol sama dia sambil gelayotan di pintu *gaya apa coba -_-*
sebenernya gua pengen nulis percakapannya kaya gmana, tapi gua masih kena jetlag jadi aga2 lupa. *entahlah jetlag apa, tapi kedengerannya keren*
sebenernya sebelum gua ngobrol sama dia gua sempet smsan malemnya, spik2 ngerjain gitu dah.
eh taunya dia udah tau nomor gua -___-

ya gua si mikirnya kesan pertama dia ke gua yaitu jail dan MANIS, eh malah jauh banget.
dia pernah cerita kesan pertamanya dia ngeliat gua adalah.. bencong
WTF ?? -___-
gua yang keren dan cool gini disangka bencong ?? ga ikhlas gua..

tapi setelah percakapan itu gua pun jadi deket sama dia, semacam sahabat menjurus ke TTMan gitu lah MUAHAHAHA :*
gua jadi jajan ke kantin bareng dia,ke opung juga bareng dia, ke koperasi juga bareng dia *knapa gua ngerasa emang aga bencong yaa -__-*
tapi gapapalah itung2 belajar dket sama cewe, soalnya smp ga pernah dket sama cewe *ngenes*
lama kelamaan kita makin akrab dan sering sman sama telponan.
dan akhirnya "RASA" itu pun tumbuh..

to be continued...

No comments:

Post a Comment