Saturday, November 19, 2011

Novia Lestari :* (chapter 5)

setelah gua gagal sama NOVI dan juga sama IMEH gua masih penasaran sama cewe.
jadi gua berpetualang di cibinong dan sekitarnya nyari cewe yang mau ciuman pacaran sama gua.
eh terus si BULLE ngenalin gua ke salah satu temen sekolahnya,  namanya AYU

udah gua bilang kan mantan gua cantik2..
pertama kali gua smsan sama dia dah nyambung aja gitu, tapi gua denger dia banyak banget yang ngincer coi.
gua juga minder dan ga yakin dia mau sama gua, tapi demi merasakan apa yang namanya ciuman pacaran, gua kejar terus si ayu.
pertama kali gua ketemuan di gramedia sama dia gua langsung suka pandangan pertama sampe wajahnya mengalihkan dunia gua muehehehe

dari ketemuan itu pun gua sering smsan sama dia sampe akhirnya gua ajak jalan dan gua tembak dia, dan pastinya diterima dong muehehehe
jadian sama dia tuh ada asik sama engganya. asiknya dia ngertiin gua. ga asiknya gua jarang bisa ketemu sama dia -_- tapi kalo udah ketemu pasti seneng gua soalnya bisa ciuman pacaran muehehe

masa-masa indah gua sama dia terus berjalan sampe 3 bulan.
sampe akhirnya NOVI yang tadinya slek sama gua pun baikan sama gua, dia sms gua duluan minta maap kalo ada salah soalnya waktu itu mau lebaran *spik, bilang aja kangen*. dan gua pun seneng dia udah sms gua lagi sampe sms si ayu jarang gua bales.

si ayu yang tau kalo gua smsan sama mantan TTMan gua pun cemburu. gua dan dia jadi sering berantem, sampe akhirnya gua mutusin buat mutusin si ayu. gua si berharap nopi sama gua bisa dket lagi abis gua putus dari si ayu. eh tau2nya dia udah punya cowo T.T
disini gua udah bener2 cemburu berat, seberat beratnya manto.

jadi gua mulai cari tau siapa nama cowonya, gantengan gua apa dia, sekolah dimana dia.
dan gua tau kalo dia balikan sama mantannya pas smp yang namanya AAN *gua rasa sodaranya aandika kangen band* dia mukanya cina matanya sipit gitu *HAHA minimalis* dan dia anak basket *WAKAKAK bau ketek*

setelah konsul ke temen2 gua, dan mereka pada bilang gantengan gua daripada aandika *mereka loh yang bilang* gua pun ngejar2 si novi lagi.
terus gua deketin dia di skolah, gua jajanin gorengan opung, dan gua sms terus.
sampe waktu itu dia nyaranin sesuatu yang bikin gua galau.
gua disuruh jadi cowo keduanya dia -_-
(backsound : afgan - cinta dua hati)
gua yang emang bener2 sayang sama dia terima aja dijadiin cowo kedua dia.
tapi jadi selingkuhan itu ga enak. waktu itu gua pernah nelpon dia lewat telpon rumah eh si aandika nelpon ke hapenya jadilah dia telponan sama dua orang -__-
terus pas ulang tahun gua lagi di rumah dia ngasih kado, eh si aandika mau dateng ke rumahnya ngasih kado juga -__-
WTF ?? gua nulis cerita ini aja masih kerasa cemburunya -__-

tapi semua gua jalanin walaupun sakit, kan ada pepatah mengatakan :
"pertamanya sakit dulu enaknya belakangan"
sampe akhirnya jalan beberapa minggu dia mutusin gua T.T
gua cuma bisa pulang, cuci kaki, cuci tangan, nenen sama mamah..


yap masih bersambung..

No comments:

Post a Comment