Thursday, November 17, 2011

Novia Lestari :* (chapter 3)

"TAK MUDAH TUK AKUI BAHWA ENGKAU BEGITU BERARTI"
                 (backsound : lyla - mantan kekasih) 
yap setelah gagal dan gagal gua buat nembak dia, akhirnya gua putuskan buat sahabatan aja dulu.
bawa santai semuanya, jangan buru2, selaw, woles, slow down baby take it easy just let it flow.
gua masih biasa sama dia sering becanda di kelas, smsan pun masih sering.
tapi sejak kejadian itu dia berubah.. *jengjeng suasana mulai tegang nih*

jadi ceritanya waktu itu CINUS sekolah kebanggaan gua mau open house.
semacam mengundang siswa2 sekolah lain buat masuk dan melihat kekerenan CINUS gitu lah pokoknya.
gua kan salah satu panitianya tuh trus pas gua lagi ngaso, eh temen gua si FEBRY sama si FRANKY lagi nyolong2 waktu buat pacaran sama cewenya anak smp CINUS.
ya gua si sebagai seorang jomblo dan teman yang baik, ikut nimbrung aja sama sohib2 gua itu. ya kali aja dapet jatah *eh*

nah pas gua lagi duduk ada temen dari cewenya sohib gua itu duduk di sebelah gua, katanya si dia suka sama gua. *jangan heran gua emang banyak fansnya*
eh pas gua lagi ngobrol sma dia si novi lewat dengan wajahnya yang sangatt jutek.
gua coba buat ngejar dia nanya ada masalah apa.
eh dia malah marah2 ke gua, kan gua atut jadinya.
jadi gua biarin aja dia pergi.

yap dan seperti yang gua duga besokannya dia berubah total. selalu ngehindar dari gua, kalo ketemu gua mukanya jutek banget, kalo ditanya "kok lu beda vi ?" bilangnya biasa aja.
disitu gua bener2 bingung mau gimana ke dia, jadi yaudah gua ikutin cara mainnya gua pun ngediemin dia.
gua sama dia pun semakin jauh sampai ke kelas 2.

di kelas 2 itulah ada wanita lain yang masuk ke hidup gua.

masih bersambung ..

1 comment: