Friday, September 23, 2011

Menel ?

WOY :D gua kali ini mau nulis tentang pengalaman temen gua yang pernah punya 9 CEWEK (gileeee ga cape apa ngempaninnya -_-)
waktu itu dia baru kelas 1 SMA "FRESHMEN YEAR" istilah kerennya mah.
nah didopang dengan wajah yang tampan dan rayuan maut dia mulai menjelajahi sekolah barunya itu.
terjaringlah : 2 cewek kelas 1 dan 2 cewek kelas 2
jumlah sementara ? (4)

nah di sekolah sudah cukup dengan 4 wanita dia menjelajahlah ke FB , dan 5 wanita KENA TIPUU ! gua ga tau anak mana aja ceweknya, tapi akhirnya ceweknya pun berjumlah 9 (iri juga gua dikittt, mana pernah gua punya cewek sebanyak itu)
tapi disinilah gua mulai penasaran sekaligus bingung alias bimbang alias GALAU -_-
GIMANA CARANYA BISA PUNYA PACAR 9 ?? KAN SUSAH NYUMPETINNYA -_-
oke kalo kata dia si begini :
jadi dia nyari cewe di sekolah yang ga kenal satu sama lain (trik yang licik dan pintar), dan di sekolah pun dia jarang ketemu sama cewek-ceweknya karna sekolahnya itu muridnya banyaaaakkk (emang cinus). jadi dia paling pacaran sama ceweknya di luar sekolah.
"okelah itu triknya cukup bagus, kalo yang di FB gmana ?? kan resiko ketahuan tinggi tah men " tanya gua ke temen gua itu.
dan diapun menjelaskan lagi :
nah kalo yang di FB sih kata gua cewenya begooooo banget (jangan tersinggung yang merasa cewe bego) soalnya dia ga pernah wall sayang-sayangan ke TEMEN GUA !! paling cuma comment-comment status doang, itupun biasa aja !! (aneh yaa ?? kalo kata gua si ceweknya yang di FB juga punya cowok, jadi sama-sama nikung) jadi ya mulus aja dah tuh punya 9 CEWEK.
sampai suatu hari dia ketahuan salah satu ceweknya lagi jalan sama cewek yang lain. dan lama kelamaan ketahuan juga sama cewek-cewek yang lain dan sekarang tinggal 1 ceweknya.
"orang-orang ngomong selingkuh itu main api, tapi kalo kata gua selingkuh itu kaya nyusun gelas jadi bentuk piramid"
kenapa kaya gitu ? soalnya nyusun gelas jadi bentuk piramid itu harus tenang dan harus pinter ngerencanainnya. kalo udah goyah 1 aja gelasnya, pasti kan ancur tuh piramidnya.
sama kaya selingkuh. kalo udah ketahuan 1, udah pasti BAIS lu men ckckck.

oke terakhir, gua kasih liat deh seganteng apa temen gua yang pernah punya 9 CEWEK.
Iqy Bachdim
ganteng kan ? HAHAHA gua ga enak mau nampilin foto aslinya, yang pasti dia ganteng terus pemain bola juga kok. jadi tebak-tebak berhadiah aja :D

No comments:

Post a Comment