Sunday, September 18, 2011

-_-

SIAL !! kata yang tepat buat mendeskripsikan hari ini -_-
tadi sore gua mau jalan-jalan eh malah ujan, mau main ujan-ujanan eh guanya udah mandi.
jadilah gua ngedokem di rumah -_-

eh lagi enak-enak tiduran mantan terindah sms marah-marah, jadilah gua berantem sama dia -_-
setelah melalui pertengkaran yang sengit dengan mengeluarkan kata-kata penghuni kebun binatang dia nyuruh gua buat kerumahnya, okelah gua langsung cau ke rumahnya.

di jalan pun masih kena sial motor gua bensinnya abis -_- jadilah gua dorong-dorong motor gua ke pom bensin terdekat. bensin full langsung melanjutkan perjalanan, sampailah gua dirumahnya si mantan.
gua masuk dan berbicara empat mata sama dia, (dialog tidak dapat ditampilkan karna privasi).
setelah melalui diskusi panjang dan pertengkaran mengeluarkan sinar-sinar gaib (ala indosiar), akhirnya (menurut gua) dia menerima keputusan gua mutusin dia.
setelah itu gua pulang dengan damai.

di rumah gua langsung setel TV nonton LIVERPOOL , dan seperti yang kalian tau LIVERPOOL kalah !! -_- 4-0 lagi skornya, ini si DALEM abis...
tim yang paling gua dukung dan bangga-banggain kalah 4-0 ckck lengkap sudah penderitaan gua hari ini.
rasanya pengen ke kamar mandi ngambil sabun...

No comments:

Post a Comment