Thursday, September 15, 2011

cinta ?

oke sebenernya gua lagi GALAUUUU (sebenernya gua takut ngomong galau soalnya gua baca di twitter cowo galau itu GAY -,- tapi karna anak-anak gaul pada ngomongnya galau yaudah kita beradaptasi aja sama kemajuan jaman) satu-satunya hal yang gua galauin yaitu cewe dan satu-satunya cewe yang gua galauin yaitu dia. siapa dia ? siapa hayoo ? tau ga siapa hayoo ? (kaya orang gajelas-,-) namanya itu Novia Lestari

seperti yang lu liat di sebelah itulah orangnya, cantik kan ? iyalah cewe gua *eh mantan gua maksudnya.
sebelum gua putus gua udah menjalani 18 bulan manis pahitnya cinta dan asemnya ketek sama dia.
dari yang namanya ketawa bareng lah, jalan-jalan, makan soto bareng, foto-foto bareng, dia nemenin gua main futsal, gua nemenin dia main futsal, berantem di sekolah, berantem di rumah dia, dan pastinya berantem di rumah gua juga.

pacaran sama dia tuh tantangan, maksud gua tantangan tuh kalo sama dia lu harus siap-siap menerima perubahan drastis dari perilaku dia yang tadinya baik seperti malaikat langsung berubah jadi iblis!!
pernah waktu itu gua main ke rumahnya, pertamanya si kita ketawa-ketawa aja biasa eh pas dia meriksa hape gua trus ngeliat ada cewe yang sms gua langsung tanduknya keluar dah.
makanya saran gua cuma satu buat para cowo-cowo yang mau pacaran sama dia, LU HARUS KUAT MENTAL MEN.
tapi dia kalo lagi ngeluarin sisi malaikatnya baik banget men sumpah kaya malaikat asli, lu bayangin cewe mana yang rela-relain jenguk cowonya ujan-ujanan cuma buat nyuapin makan ??
itulah kenapa pacaran sama dia tuh penuh dengan tantangan dan intrik (kaya film-film alay di indosiar aja yee)


nah inilah awal mula retaknya hubungan gua, entah kenapa semenjak beberapa bulan yang lalu gua ngerasa ada yang kurang klop lagi sama hubungan gua dan dia. kita hampir setiap hari berantemmmm terussss, putus nyambung lagi putus nyambung lagi sampe akhirnya kemaren gua sadarin kita udah ga cocok lagi.
ada satu hal yang gua tau kalo cinta dipaksakan itu ga baik. jadilah kemaren gua menegarkan diri untuk mutusin dia. sebenernya gua paling ga bisa mutusin cewe soalnya cewe itu sulit buat nerima diputusin yang ada malah nangis-nangis ga mau makan badan kurus deh. makanya kalo gua mending diputusin deh daripada mutusin.


baru beberapa hari ini gua jomblo dan gua jujur agak menikmatinya ga perlu sms.an atau telponan lah, ga ada yang marah-marah sama gua lah dan itu ASIK !!.
mungkin kalo si dia agak lama buat bisa tegar menerima keputusan gua dan mungkin si dia berfikir kalo gua tuh gampang ngelupain hubungan 18 bulan kita, so gua kasih tau disini kalo itu tuh GA GAMPANG !!


intinya gua berterima kasih banget buat "kamu" yang nemenin "aku" selama 18 bulan ini, semua bakal gua simpen baik-baik di brankas hati dan mungkin aja nanti kita bakal CELEBEK. jodoh kan tuhan yang ngatur :)






nb : yang suka sama gua dan jealous sama foto diatas, plisss jangan disantet fotonya.



No comments:

Post a Comment