Thursday, September 15, 2011

ini masa kecil gua..

oke seperti yang gua udah janjiin hari ini gua akan menulis tentang masa TK gua. eh maksudnya kenapa gua ga inget masa TK gua.


jadi seinget gua gini, waktu itu kalo ga salah gua kelas 4 SD apa kelas berapa yaa ?? lupa kan gua.. oke lupakan saja. jadi waktu itu gua dan sekeluarga piknik ke ancol (asik kan kalo jaman-jaman gua kecil mah piknik ke ancol coba kalo sekarang orang pada jalan-jalan paling ga jauh ke mall) oke lanjut jadi sekeluarga itu lagi piknik di ancol eh ade gua yang pertama namanya Dina pengen berenang katanya, kan deket tuh tempat piknik gua sama kolam renangnya jadilah kita berenang. 


nah gua lupa bagian selanjutnya apa, yang gua inget gua lagi lari-lari dipinggir kolam, eh gua kepeleset  kepala gua kejedot lantai dan pingsan (masih bersyukur gua saat itu ga mati trus nyebur ke kolam dan jasad gua ilang, bisa jadi kan kaya gitu ?) setelah tragedi tidak berdarah itu entah kenapa gua jadi ga inget masa-masa TK gua padahal gua masih sering pas liburan SD main ke TK gua. main ayunan lah perosotan lah pokoknya masa kecil gua bahagia banget kayanya, atau otak gua yang salah nih entahlah.
putih yee gua kecilnya
dan itulah penjelasan kenapa gua ga inget sama masa-masa TK.

No comments:

Post a Comment