Thursday, September 15, 2011

Inilah Awal Mulanya..

ummmm, mulai dari mana ya.
oke nama gua Rifqi Fakhruddin Putra (boleh manggil Rifqi kek Iqy kek Kiki kek ataupun Udin gapapa lah yang penting ada dalam nama gua, asal jangan manggil Put aja ntar dikira bencong gua -,-)
oke lanjut, gua lahir di jakarta (menurut akte sih gitu) tapi gua yakin kalo gua lahir di bidan temennya ibu gua deket rumah hihi yaudah ga penting -,-
gua lahir tanggal 5 Maret 1994 dan gue udah lulus SMA, mungkin kalo standaran angkatan gua sih lahirnya 93 tapi ya karna TK gua paling pinter (katanya) dan paling cepet baligh(bisa jadi nih penyebab hormon gua sekarang meledak-ledak) jadi aga muda lah setahun.

oke sekarang apa lagi yaaa, oh iya gua TK di Jakarta di deket rumah nenek gua, maksud gua deket tuh emang bener-bener deket rumah nenek gua sama TK gua mungkin kalo kata orang mah kepeleset juga nyampe.
sebenernya gua pengen cerita masa-masa TK gua tapi gua ga inget bahkan namanya juga ga inget!! karna alasan yang nanti akan gua ceritakan (so sinetron banget yee)

setelah gua lulus TK gua  pindah ke kota Cibinong yang sampe sekarang masih gua tempati dan gua sekolah di SDN Ciriung IV sekolah yang masuknya tuh turun ke bawah dan di seberangnya ada setu, mungkin kalo ada tsunami sekolah gua yang pertama kena tsunami kali yaa.
(nanti gua ceritain masa-masa SD gua tenang aja tenang oke :*)
lalu gua melanjutkan pendidikan WAJARSEMUN (wajib belajar sembilan tahun) tapi gua ga tau singkatannya bener apa ga tuh yaa, jadi jangan salahin gua kalo nilai MTK lu jelek.
oh ya lanjut, gua sekolah di SMP UNGGULAN CITRA NUSA *prokprokprok kalo denger namanya sekolah gua tuh keren yee unggulan gitu padahal mah cuma embel-embel doang malah sekarang cuma SMP UNGGULAN CITRA NUSA (ssst jangan bilang bilang guru cinus yee ntar ijasah gua ditarik lagi)
oke seperti biasa masa SMP gua bakal gua bahas nanti.

dan pendidikan terakhir yang sampai sekarang udah gua nikmatin adalah SMA, dan gua sekolah di salah satu SMA UNGGULAN yaituuuu... cinus .
dan gua pun kehabisan ide jadi nanti gua cerita lagi di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment