Saturday, September 17, 2011

curhat ?

seperti biasa gua tiap hari tidur subuh terus, udah 2 bulan gua hidup malam seperti kalong atau biasa disebut betmen .
sambil mengisi waktu ngalong, gua bakal cerita tentang curhatan sohib-sohib gua di rumah tentang cewenya .
yang perlu lu semua tau, sohib perkumpulan rumah gua ada 6 orang. gua akan jelasin satu persatu sama kalian nanti, karna waktu hampir menunjukkan imsak.
oke ada temen gua namanya Bulle, dia punya cewe namanya ***** (disensor karna belum mendapat persetujuan dari pihak bersangkutan) jadi kita sebut saja nama cewenya Bunga .
kalo ga salah si Bulle udah jadian sama si bunga 9-10 bulan, dan selama beberapa bulan ini tiap kita ngumpul di BESKEM (tempat tongkrongan gua) pasti adaaaa aja masalah yang diceritain si Bulle sama kita .
pernah waktu itu gua sama sohib-sohib yang lain lagi main kartu, eh dia dateng langsung cerita :
Bulle : anjir men gua dicuekin si bunga -,-
Gua  : lah, kenapa lagi lu ?
Bulle : tau gara-gara gua ketiduran doang ga bales sms -,-
Gua  : yailah udah biasa kan gitu mah men .
Bulle : gondok juga gua gara-gara gitu doang marah -,-
Rame-Rame : AH BESOK JUGA BAIKAN LAGI LU !
tapi emang gitu kenyataannya, temen gua yang satu ini emang ga konsisten banget men, misalnya hari ini dia marah-marah tuh sama si Bunga, besokannya malah dia yang minta maap sambil sayang-sayangan di telpon . ya kita mah ikut seneng aja kalo dia seneng, namanya juga sohib satu perjuangan :D
sebenernya kita sering ngasih saran ke dia, cuma kayanya jarang didengerin. soalnya besok pasti masalah yang sama timbul lagi timbul lagi -,-
gua sendiri kasian sama si Bulle, dia tuh pacaran kaya diperbudak sama si Bunga. apa-apa ga boleh.
SAMPE CUMA NGELIKEIN STATUS CEWE AJA GA BOLEH !! PARAH KAN ??
gua si yakin lu yang baca blog gua ga sampe separah itu ngekang pasangannya, tapi apa boleh buat si Bulle udah sayang banget sama si Bunga jadi dia menerima si Bunga apa adanya *so sweet banget

tapi disini gua mau ngasih saran ke dia :
"JANGAN TERLALU BAIK JADI COWOK"
cewe kalo terlalu dibaikin jadinya ngelunjak jadi manja, dikit-dikit marah. masalah sepele aja digede-gedein.
gua ngomong kaya gini karna gua care sama lu men dan gua pernah ngalamin manis pahitnya cinta men (malah jadi gua yang curhat -,-)

oke itu curhatan temen gua yang pertama, mungkin nanti bakal ada yang curhat lagi.
asal jangan ke mamah dede aja curhatnya, nanti ada yang ngomong *MAMA CURHAT DUNN ahaha
bye :*

4 comments: